PTSP PTA Ambon Komitmen Tingkatkan Pelayanan di Tahun Baru
Ambon, 09/01/2025 – Memulai tahun baru dengan semangat baru, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PTA Ambon berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan langsung oleh Panitera (H. Jainudin Zaman, S.H., M.H.) dalam briefing Kamis pagi.
"Kepuasan masyarakat adalah prioritas utama. Oleh karena itu, seluruh petugas PTSP akan terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan prinsip-prinsip 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun) dan 5R (ringkas, rapi, resik, rawat, rajin) secara konsisten," tegas Panitera H. Jainudin Zaman, S.H., M.H.
Dengan penerapan budaya kerja 5S dan 5R, diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan efisien. Selain itu, hal ini juga akan berdampak positif pada kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih nyaman dan dihargai ketika berinteraksi dengan petugas PTSP.
Tidak hanya itu, Panitera menyampaikan perlu adanya melakukan pembaruan informasi dan tampilan area pelayanan. Perubahan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih jelas, akurat, dan mudah dipahami oleh masyarakat.