logo

on . Hits: 422

Ambon,Selasa 1 Maret 2023

IMG 20230303 WA0032       IMG 20230303 WA0031

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon dilaksanakan pelantikan Sumpah Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Golongan II atas nama Yayan Adi Putra, A.Md dan Nadhilah Rachmarina, A.Md.A.A. Acara pelantikan yang dilaksanakan secara luring dan daring dihadiri oleh Wakil Ketua PTA. Ambon, Hakim Tinggi, Sekretaris PTA. Ambon, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan disaksikan secara langsung oleh Keluarga dari pegawai yang baru dilantik melalui zoom. Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

IMG 20230303 WA0034

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon DR. Drs. Khaeril R, MH. menyampaikan beberapa saat yang lalu kita telah menyaksikan Pengambilan Sumpah Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, itu adalah hal yang sakral dengan pelantikan tersebut kita telah berjanji akan melaksanakan tugas kepada negara dengan sebaik-baiknya dan hal tersebut juga sebagai sebuah kebanggaan bagi diri saudari maupun keluarga.

IMG 20230303 WA0033         IMG 20230303 WA0035

 

Ini adalah awal karir saudara, pasti saudara ingin mendapatkan jabatan dan kalian harus bersyukur karna ditempatkan di Pengadilan Tinggi Agama Ambon selain karna letaknya di ibukota provinsi tetapi juga Pengadilan Tinggi Agama Ambon merupakan pengadilan tingkat banding yang mana jika saudari ingin sebuah jabatan banyak tersedia di pengadilan tingkat banding. Seluruh jabatan yang tidak ada pada pengadilan tingkat pertama pasti ada di pengadilan tingkat banding, itu untuk jabatan fungsional. Setelah anda mendapatkan jabatan fugsional, anda pasti menginginkan jabatan struktural juga kan? Nah, untuk itu saudara harus menunjukkan kompetensi saudara jadi jangan bekerja ketika sudah disuruh atasan saudara.

 

Beliau juga menyampaikan, resapilah corevalue ASN yang mana telah anda dapati sebagai materi pada saat latsar kemarin. Serta harus memahami tugas pokok dalam memberikan pelayanan, karena seroang ASN harus memiliki kompetensi dan pengetahuan yang baik. Mengakhiri sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru diambil sumpahnya dan acara ditutup dengan foto bersama.

NR

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.