logo

on . Hits: 185

MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KEMENKUMHAM PROPINSI MALUKU MELAKUKAN STUDI TIRU

DI PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

PTA.Ambon.go.id││

Ambon│Senin, 20 Februari 2023, Pengadilan Tinggi Agama Ambon kedatangan Tamu dari Tim Pembangunaan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Kemenkumham Propinsi Maluku, Kedatangan Tim tersebut langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Dr Drs. Khaeril R, MH.)  diruang Kerjanya. Tim yang berjumlah 7 (tujuh) orang tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Kemenkumham Propinsi Maluku (Bapak Zainuddin).

K1

Dalam sambutannya Ketua Tim Pembangunaan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Kemenkumham Propinsi Maluku Bapak Zainuddin pertama-tama mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal-afiat, Kami dari Tim Pokja perlu memahami hal-hal yang terkait dengan Pembangunan Zona Integritas yang belum kita pahami apapun bentuknya perlu di pahami dengan mengunjungi Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Kami juga menyampaikan terima kasih atas berkenannya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon beserta jajarannya dalam penyambutan dan memberikan masukan, trik-trik kepada kami dalam rangka menuju pembangunan zona integritas WBK dan WBBM.

Bapak Zainuddin juga mengatakan bahwa kalau dihat sebenarnya kami masih ketinggalan dari Pengadilan Tinggi Agama Ambon dalam hal pembangunan zona integritas, untuk itu apa yang kita lihat hari ini dapat menjadi Bahan Analisa kita untuk didiskusikan kepada teman-teman Pokja di Kemenkumham Propinsi Maluku untuk di tiru dan menutupi kekurangan-kekurangan  untuk menuju WBK kedepan. semua pekerjaan kalau tidak ada pendukungnya sesungguhnya itu tidak akan berjalan dengan baik, kemudian beliau juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Ketua telah menerima kami dan apabila ada kekurangan semoga senantiasa dapat menunjuk atau mengarahkan kami dalam rangka menuju WBK dan WBBM kedepan.

K2

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon menyampaikan bahwa,dengan kedatangan Tim Pembangunaan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Kemenkumham Propinsi Maluku, saya merasa tersanjung, untuk menuju WBK dan WBBM Kita harus merubah mainset yaitu kita harus menjadi Pelayan bukan dilayani, sesering mungkin atau minimal seminggu sekali lakukan Pembinaan Mental serta Monitoring dan Evaluasi Kinerja kita, Kemarin Pengadilan Tinggi Agama Ambon telah melaksanakan Rapat Koordinasi dan Penyamaan Program Kerja dengan Satker-Satker sewilayah PTA. Ambon dan telah menghasilkan sebuah hasil yang nantinya akan menjadi acuan agar tidak terjadi tumpang tindih pekerjaan karena semua sudah terukur.

Apa yang dikehendaki WBK dan WBBM hanya terkadang tidak didukung dengan Eviden yang baik, karena semua harus terdokumentasi dengan baik, diakhir sambutannya  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Dr Drs. Khaeril R, MH.) menyampaikan Kami dengan senang hati menerima bapak dan ibu, bukan hanya hari ini Kapan saja dapat berkonsultasi dengan kami.

AFW_RED

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.