logo

on . Hits: 60

 

PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

GELAR SOSIALISASI 2 (DUA) APLIKASI BARU DAN 1 (SATU) APLIKASI PENGEMBANGAN

 

PTA.Ambon.go.id││

Senin 25 April 2022, pukul 09.30 bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon, dilaksanan Sosialisasi 2 (dua) Aplikasi Baru yaitu SIMODEGA (Sistem Monitoring Delegasi) dan REMIS (Re-Payment Monitoring System) dan 1 (satu) Aplikasi Pengembangan yaitu i_SMAIL (Integrated System Mailing), kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ambon, sosialisasi tersebut di sampaikan oleh Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

1g

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon Drs. H. M. Shaleh, M.Hum pertama-tama menyampaikan terimakasih kepada seluruh Tim Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang telah melaksanakan tugasnya sampai batas waktu yang telah ditentukan, beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Tim IT yang setiap tahunnya dapat melahirkan Inovasi-inovasi baru, baik itu berupa Inovasi Aplikasi maupun Inovasi Kebijakan. mudah-mudahan dengan adanya penambahan 2 (dua) Aplikasi dan 1 (satu) Pengembangan Aplikasi dapat memberikan kemudahan buat kita dalam melakukan Monitoring Delegasi dan Monitoring Pengembalian sisa panjar serta surat-menyurat yang sudah terintegrasi.  

1h

Sementara itu Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Ismail Difinubun, S.Ag.,MH) menyampaikan Aplikasi ini secepatnya akan segera di Lounching mengingat sangat pentingnya Aplikasi ini untuk dilaksanakan dalam menunjang Pelaksanaan tugas-tugas pokok Pengadilan terutama dalam melakukan Monitoring dan Surat menyurat yang setiap hari pasti dilaksanakan, beliau juga menginformasikan sekarang jumlah Aplikasi di pengadilan Tinggi Agama Ambon seluruhnya menjadi 18 Aplikasi Inovasi untuk itu dalam pelaksanaan monitoring akan dibentuk tim khusus dengan tujuan monitoring dapat dilaksanakan dan terkontrol dengan baik.

SOSIALISASI ditutup dengan sama-sama membaca hamdalah.   

AFW_RED

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.