logo

Written by Moch. F. Bagus S on . Hits: 118

Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ, Ketua PA Masohi: Semoga Menjadi Juara Umum

mtq.JPG

Ketua Pengadilan Agama Masohi, Rifyal Fachri Tatuhey, S.H.I., M.H. menghadiri pelepasan kafilah MTQ yang digelar oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qurán Kabupaten Maluku Tengah Selasa(15/03/2022). Bertempat di Baileo Pendopo Bupati Maluku Tengah, acara dihadiri oleh Bupati Maluku Tengah, Unsur FKPD, Sekda, Kepala OPD, Ketua MUI, dan tamu undangan lainnya.

mtq 2.JPG

Kafilah MTQ Kabupaten Maluku Tengah yang akan mengikuti MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi maluku di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

mtq 4.JPG

Bupati Maluku Tengah  Abua Tuasikal, S.H dalam sambutannya berharap semua peserta MTQ menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan semangat. “Jadikan MTQ ajang mencari persahabatan dengan peserta lain, jaga kekompakan, cari pengalaman dan raih prestasi sebanyak mungkin sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Maluku Tengah yang tercinta, pungkas Beliau.

mtq 3.JPG

Rifyal Fachri Tatuhey, S.H.I., M.H., Ketua PA Masohi ketika disambangi Tim Jurnalis PA Masohi sesaat setelah acara menyatakan sangat mendukung kegiatan ini karena sejatinya MTQ adalah syiar Islam. “Junjung tinggi sportifitas, raih prestasi sebanyak mungkin dan jadikan kafilah Kabupaten Maluku Tengah menjadi kafilah yang diperhitungkan di kancah MTQ Tingkat Provinsi Maluku , dan semoga Khafilah MTQ Kabupaten Maluku Tengah Dapat menjadi Juara umum,” ucap Ketua PA Masohi.

(Lumiad)

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.