logo

Written by Super User on . Hits: 538

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya, PTA. Ambon telah dapat melounching secara resmi situs PTA. Ambon pada tahun 2010 (www.pta-ambon.go.id).

Website Pengadilan Tinggi Agama
Ambon ini dibuat sebagai media informasi dan keterbukaan (transparansi) bagi masyarakat luas sehingga kinerja Pengadilan Tinggi Agama Ambon dapat termotifasi untuk semakin maju. Website ini meliputi informasi tugas Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama sewilayah PTA Ambon, yang meliputi bidang Tehnis Yustisial, Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Bidang Pengawasan dan Pembinaan serta bidang Pembangunan. Disamping itu diuraikan pula Evaluasi Pelaksanaan Tugas, serta beberapa informasi penting lainnya.

Disamping sebagai bagian dari transparansi peradilan, website ini juga menjadi salah satu bentuk peningkatan kualitas IT bagi aparat peradilan, khususnya peradilan agama di Maluku.

Kami senantiasa selalu berusaha menyajikan informasi seobjektif mungkin, akan tetapi kami sadari masih terdapat kekurangan, oleh karena itu, kami mengharapkan koreksi, saran dari semua pihak demi peningkatan kinerja dan kesempurnaan website ini.

Demikian, situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Ambon ini dengan harapan semoga dapat membantu pengunjung dan dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin ya rabbal alamin.

Wassalam,

Ketua PTA. Ambon

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA"

Yang sedalam-dalamnya atas wafatnya H. Mohamad Irfan bin H. M. Hatta Ali (Putra Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H.) 

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018