logo

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

Jalan Raya Kebun Cengkeh Batu Merah Atas, Ambon 97128

Tlp. 0911-431171, Fax. 355296, Email. surat@pta-ambon.go.id

Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Pengadilan Tinggi Agama Ambon mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Rayakan kemenangan di hari nan fitri dengan hati yang bersih. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
PORTAL PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON Template website pengadilan yang sudah memenuhi standar SKMA 1-144/2011 Mengenai Keterbukaan Informasi Publik. Selain itu website yang menggunakan template ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.
SIWAS "Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
Aplikasi SIPP Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Ambon (www.pta-ambon.go.id), sebagai media informasi dan transparansi pada Peradilan Agama di Maluku   -   Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H   -   Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon Turut berduka cita atas meninggalnya Drs. H. Munawir Husain Amahoru, SH (Hakim Pengadilan Agama Klas IA Ambon) pada hari Ahad tanggal 27 Mei 2018

PT Bank Negara Indonesia ( BNI ) Cabang Ambon Perkenalkan Produknya di PTA. Ambon

 dfgdst5444

Ambon|pta-ambon.go.id (24/5/18)

Bank BNI Cabang Ambon, Kamis, (24/5/18) mensosialisasikan produknya di depan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ambon, yang bertempat di Aula PTA. Ambon.

Acara dipandu moderator Drs. La Suriadi berlangsung lancar dan aman.

Ketua PTA. Ambon dalam sambutannya menyampaikan “Perhatikan  sosialisasi dari  Bank BNI  ini sebaik-baiknya agar   penjelasan Pemateri dapat dipahami, sehingga nantinya dapat menentukan apa yang akan dilakukan setelah sosialisasi ini, “harapnya kepada pegawai yang hadir.

Kemudian Pemateri dari pihak BNI yang mewakili pimpinannya Jansent Tanihaha didampingi john menyampaikan produk produk BNI, diantara produk produknya adalah;

sdf4w5234tdf

  1. Tabungan BNI Tappenas (Perencanaan masa depan), 2. Kartu Kredit dan lain sebagainya.

Diantara produk yang paling mendapat respon dari audien adalah pengkreditan. Pengkreditan ini sangat menarik karena seluruh yang hadir adalah PNS, dan sebagian besar telah berurusan masalah kredit di Bank.

Menurutnya prosedur pengkreditan seluruh Bank adalah sama yaitu harus ada rekomendasi dari instansi, sistem bunga dan jaminan.

8sdsdfuifu8w

Pemateri dari Bank Mandiri menjelaskan jika mengajukan kredit terdapat beberapa persyaratan diantaranya, kalau seorang pegawai tentunya harus ada SK. Pengangkatan pegawai pertama dan akhir, NPWP, Asli slip gaji dan lain sebagainya, dan gaji pegawai harus di Bank BNI.

Acara di akhiri dengan bacaan Alhamdulillah.(ar/it)

Add comment


Security code
Refresh

Bagaimana Tata Cara Melakukan Pengaduan?

Typography Pengaduan adalah laporan yang mengandung informasi atau indikasi terjadinya Pelanggaran terhadap Kode Etik dan pedoman perilaku Hakim, Pelanggaran Kode Etik dan pedoman perilaku Panitera dan Jurusita, Pelanggaran terhadap Kode Etik dan kode perilaku pegawai Aparatur Sipil Negara, Pelanggaran hukum acara atau Pelanggaran terhadap disiplin Pegawai Negeri Sipil atau peraturan disiplin militer, mala...

Selengkapnya

Prosedur Pengajuan Perkara

Typography 1. PROSEDUR PENGAJUAN CERAI GUGAT Langkah-langkah yang harus dilakukan Penggugat (Istri) atau kuasanya : 1. a. Mengajukan gugatan secara tertulis atau lisan kepada pengadilan agama/mahkamah syar’iyah (Pasal 118 HIR, 142 R.Bg jo Pasal 73 UU No. 7 Tahun 1989); b. Penggugat dianjurkan untuk meminta petunjuk kepada pengadilan agama/mahkamah syar’iah tentang tata car...

Selengkapnya


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas