logo

Written by Afwan Arsyad, A.Md. on . Hits: 177

MENGAWALI TAHUN 2024 KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON GELAR RAPAT DINAS

 

PTA.Ambon.go.id││

Ambon│ Rabu tanggal 03 Januari 2024, bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon dilaksanakan Rapat Dinas guna membahas dengan langkah-langkah kegiatan Pengadilan Tinggi Agama Ambon ditahun 2024,  yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Plt. Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf Pelaksana dan PPNPN Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

Ini adalah rapat perdana di Tahun 2024 semoga kita selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT ujar Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Dr. Drs. Khaeril R, MH),  ada beberapa point dalam rangkuman yang beliau sampaikan dalam rapat tersebut seperti :

  1. Segera dibuat SK Tim Penilai Kinerja Satker dan diusahakan dilakukan penilaian dalam Tahun ini sebanyak 2 (dua) kali dalam satu tahun;
  2. Laporan Tahunan segera di tuntaskan karena data kita di tunggu oleh Pusat;
  3. Didalam Rakor mestinya ada Permasalahan-permasalahan yang harus kita bahas untuk itu saya meminta Panitera dan Sekretaris untuk meminta DIM dari Satker untuk di Rangkum;
  4. Setiap ada kegiatan Rapat supaya diserahkan Notulen Rapat sehingga kita dapat mengetahui apa-apa saja yang sudah dilaksanakan pada rapat sebelumnya sehingga tidak terkesan informasi yang disampaikan berulang-ulang;
  5. Segera membentuk Tim mengawasi kebersihan dan kerapihan yang di Koodinir langsung oleh Wakil Ketua; serta
  6. Keinginan beliau ada kegiatan Family Gathering untuk mempererat kekeluargaan di Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

Rapat Dinas 03 01 2024

Mempertegas apa yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Dr. Drs. Khaeril R, MH), Drs. Wahyudi, SH.,MH. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon menyampaikan kepada bagian Kepegawaian agar segera membuat SK Penilaian Satker, Panitia Harlah HUT dan RAKOR serta Panitia Family Gathering, semoga kita meninggalkan Tahun 2023 dan mengawali tahun 2024 dengan mengevaluasi diri karena layak sekali untuk kita mengevaluasi diri apa yang belum kita laksanakan di tahun 2023 dapat diselesaikan di tahun 2024.

Flashback ke Tahun 2023 banyak sekali kesibukan yang kita lakukan semoga menjadi amal buat kita, dan puncaknya waktu kita kedatangan Tamu yaitu Bapak Ketua Mahkamah Agung RI dan Rombongan dan kita sangat senang setelah bapak-bapak Agung yang datang ke Pengadilan Tinggi Agama Ambon mengapresiasi pekerjaan kita di kantor mulai dari kebersihan sampai pada Tusi kita yang berkaitan dengan Bisnis Proses. untuk itu beliau menghimbau apa yang sudah baik dan yang telah kita capai di Tahun 2023 agar dapat dipertahankan/dijaga bila perlu ditingkatkan. banyak hal yang beliau sampaikan mengenai kebersihan seperti menunjuk koordinator kebersihan yaitu Bagian TURT yang nantinya menentukan petugas kebersihan, Tempat sampah dilapangan tenis tetap dipertahankan, buat peringatan dilarang membuang sampah sembarangan dll semua itu dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan Kantor yang memang sudah bersih.

Sementara itu Panitera Pengadilan Tinggi Agama Ambon (H. Imanudin Tiflen, SH, MH.) menambahkan untuk dibuat petugas khusus untuk Pemeliharaan Taman, Program Kerja segera disusun untuk mengsinkronisasikan dengan Satker dan Mudah-mudahan apa yang kita sepakati dilaksanakan secepatnya.

Menutup Rapat Dinas tersebut Drs. Wahyudi, SH.,MH. mengajak Marilah kita memasuki tahun 2024 dengan sukaria, kerja baru, semangat baru dan kinerja baru selanjutnya acara ditutup dengan sama-sama membaca hamdallah. 

AFW_RED

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.