logo

Written by Afwan Arsyad, A.Md. on . Hits: 101

YM. Dr. H.EDI RIADI, S.H., M.H. (HAKIM AGUNG) KUNJUNGI PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

 

PTA.Ambon.go.id││

Ambon│Selasa tanggal 19 Desember 2023 tepat Pukul 15.30 WIT Pengadilan Tinggi Agama Ambon dikunjungi oleh YM. Dr. H. EDI RIADI, S.H., M.H. (HAKIM AGUNG) Kamar Agama MA-RI, kedatangan YM. Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. tersebut didampingi langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Drs. Wahyudi, SH.,MH.) dari Hotel hingga ke tempat tujuan yaitu di Pengadilan Tinggi Agama Ambon. di Pengadilan Tinggi Agama Ambon YM.  Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. disambut dengan hangat oleh seluruh Pegawai mulai dari Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf. Pelaksana dan PPNPN. Setelah penyambutan,  YM. Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. menyempatkan diri untuk berkeliling kantor Pengadilan Tinggi Agama Ambon sekedar untuk melihat ruang layanan PTSP, Ruang Pimpinan, Ruangan-Ruangan Per-bagian, Rumah Dinas hingga ke Lapangan Tenis,  beliau menyambut baik dengan kebersihan ruangan, Rapih dan tertata.

Hakim Agung

Diruang Kerjanya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Drs. Wahyudi, SH.,MH.) mengucapkan selamat datang di Kota Ambon Bumi Raja-Raja, beliau juga menyampaikan terimakasih atas kerendahan hatinya mau berkunjung ke Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Alhadulillah hari ini kita kedatangan tamu yang mungkin satu atau dua bulan belum bisa terlaksana, namun hari dengan kerinduan beliau kita dapat dikunjungi secara spontanitas ingin berkunjung di Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Ini adalah hal yang tidak direncanakan hanya spontanitas, Semoga dengan kahadiran bapak dapat mengurangi rasa kerinduan kami terhadap bapak, ujarnya’.

Sementara itu di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon dalam Pembinaannya YM. Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. menyampaikan sebenarnya Nasehat dan Pembinaan sudah selesai pada Acara Pembinaan di Hotel Aston Natsepa tadi,  untuk itu pada pertemuan kali ini dibuat beda yaitu dengan melakukan Tanya jawab. dalam sesi Tanya jawab tersebut diberikan kesempatan untuk setiap Satker satu pertanyaan baik dari peserta yang hadir maupun melalui zoom, banyak pengetahuan yang didapat seperti ekonomi syar’iyah isbat nikah, kewarisan hingga masalah-masalah perdata agama lainnya dari menyimak pertanyaan dan jawaban yang diberikan oleh Hakim Agung tersebut, karena pertanyaan-pertanyaan yang diberikan adalah permasalahan-permasalahan yang terjadi pada satuan kerja masing-masing.

Acara ditutup dengan membaca hamdallah dilanjutkan dengan melakukan Foto Bersama. 

AFW_RED

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.