logo

Written by Afwan Arsyad, A.Md. on . Hits: 165

PTA-AMBON JUARA UMUM DALAM PERINGATAN HARLAH YANG KE 39

Minggu 12 Februari 2023, bertempat di Lapangan Tenis Pengadilan Tinggi Agama Ambon dilaksanakan Penutupan HUT Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke 39, Acara  dimulai dengan membaca doa dan sambutan oleh ketua panitia, dalam sambutannya Ketua Panitia mengucapkan alhamdulillah pada kesempatan ini kita semua bisa berkumpul ditempat ini untuk penutupan HUT PTA. AMBON, dan saya juga melaporkan bahwa rangkaian HUT PTA. Ambon semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada halangan, namun  yang perlu diapresiasikan khusus untuk tenis lapangan, dengan adanya HUT ini sudah terlihat potensi-potensi muda untuk menjadi pemain tenis yang akan datang, kedepan selesai lebaran akan dilaksanakan seleksi tenis sewilayah PTA. Ambon. Saya berpesan kepada adik-adik agar tetap latihan agar dapat mewakili PTA. Ambon dalam kancah nasional Tenis Lapangan. Terkait dengan pelaksanaan cabang-cabang, khusus untuk cabang final volly diberikan secara kekeluargaan namun tidak kurangi nilai-nilai kejujuran, Untuk juara-juara akan disampaikan oleh pembawa acara.

HUT1

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon dalam sambutannya menyampaikan pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Kita telah melaksanakan kegiatan rakor dan HUT PTA. Ambon dengan lancar tanpa kekurangan apapun, dalam kegiatan RAKOR kita telah membahas terkait dengan Daftar Inventaris Masalah (DIM), Corebisnia dan Program Kerja sedangkan HUT PTA-Ambon kita telah melombakan beberapa Cabang Olahraga  sangat meriah dan heboh dengan keseruan masing-masing tim. Dalam pertandingan itu ada yang menang dan ada yang kalah namun tujuan dilaksanakan HUT ini adalah terasa benar persaudaraan dan kekeluargaan kita. Tidak ada yg kalah dan tidak ada yg memang “Ujarnya”, Ini adalah wadah silaturahmi. Ucapan terimakasih kepada panitia karena telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Selamat melaksanakan tugas didaerah masing-masing , acara diakhiri dengan Pantun :  

“Hakim bersidang pake toga.

 di Maluku banyak pala

aparatur pengadilan suka berolahraga,

diakhir pertandingan banyak juara;

Dengan mengucapkan bismillah Acara dalam rangka peringatan HUT PTA. Ambon dan RAKOR saya nyatakan ditutup.

HUT2

Dalam Pembacaan hasil lomba yang disampaikan oleh pembawa Acara, PTA. Ambon mendapat Juara Umum dengan memperoleh 4 (empat) kali Juara Satu, dengan demikian Piala Bergilir kembali lagi ke Pengadilan Tinggi Agama Ambon setelah Tahun lalu berada di tangan Pengadilan Agama Ambon.  

AFW_RED

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.