logo

Written by Afwan Arsyad, A.Md. on . Hits: 198

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON MEMBUKA DENGAN RESMI RAPAT KOORDINASI PENGADILAN TINGGI AGAMA DAN PENGADILAN AGAMA
SEWILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

PTA.Ambon.go.id││
Ambon │Rabu, 8 Februari 2023, bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon dilaksanakan Rapat Koordinasi (RAKOR) Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Ambon. dalam sambutannya Ketua Panitia RAKOR Drs. H. M. Ghofar Rasmin, MH. menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak ibu dari daerah untuk mengikuti acara Rakor ini, Sebagai kawal depan (voorpost) Mahkamah Agung Pengadilan Tinggi Agama Ambon selain bertugas dan berwenang mengadili perkara yang menjadi kewenangan Pengadilan Agama dalam tingkat banding juga melaksanakan fungsi Pembinaan dan Pengawasan untuk itu perlu adanya Rapat Koordinasi dalam rangka mencapai sinergi dan keseimbangan antar kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan kerja dan Pengadilan Tinggi Agama Ambon dalam rangka mencapai tujuan bersama yang telah ditetapkan.

Rakor 5
Dalam merealisasikan kegiatan tersebut, Pengadilan Pengadilan Tinggi Agama Ambon melalui Program Kerja Tahun 2023, Ketua Pengadilan Pengadilan Tinggi Agama Ambon mengeluarkan Surat Keputusan Nomor W24-A/114/SK/OT.01.3/1/2023 Tentang Penunjukan Panitia Pelaksana Rapat Koordinasi Daerah Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Oleh karena itu Rapat Koordinasi menjadi salah satu kegiatan yang sangat penting bagi kelancaran pelaksanaan program dan kegiatan pada Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Ambon.
Rapat Koordinasi akan dlaksanakan dari tanggal 08 s.d 10 Februari 2023 dengan Peserta terdiri dari Pengadilan Tinggin Agama Ambon dan Pengadilan Agama sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Ambon berjumlah 43 orang yang terdiri dari :
PTA                 = 20 orang;
PA. Ambon      = 3 orang
PA. Masohi      = 4 orang
PA. Tual          = 5 orang
PA. Hunipopu  = 3 orang
PA. Hunimoa   = 5 orang
PA. Namlea     = 3 orang
===================
TOTAL            = 43 Orang

Dengan Tema “MELALUI RAPAT KOORDINASI KITA WUJUDKAN SINERGITAS UNTUK MEMBANGUN PERADILAN AGAMA MODERN BERKELANJUTAN MENUJU BIROKRASI BERKELAS DUNIA DI WILAYAH PROPINSI MALUKU”.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon DR. DRS. KHAERIL R, MH. menyampaikan Terimakasih kepada teman-teman Panitia karena acara ini dapat dilaksanakan dengan lancar semoga acara ini dapat berjalan dengan baik sampai selesai, Rapat Koordinasi ini juga merupakan salah satu Monitoring dan Evaluasi Kinerja kita untuk dalam setahun untuk itu segala Permasalahan yang dihadapi dapat disampaikan untuk dicarikan solusi secara bersama dalam kegiatan ini, beliau menghimbau kepada Para Ketua Pengadilan TK Pertama untuk mensosialisasikan Program Prioritas Badilag dan Program Kerja dapat merujuk pada Program Prioritas tersebut dan jadikan Tahun 2023 ini merupakan tahun Penguatan Integritas.

Rakor 3
Selesai kita melaksanakan RAKOR akan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke-39, untuk itu beliau berpesan agar selalu menjaga Sprotifitas dan persaudaraan karena tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar kita dapat bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita yang ada didaerah, Kami juga telah melakukan evaluasi dan penilaian Kinerja dan akan memberikan reward kepada Satker yang berprestasi dan layak untuk diberikan Penghargaan, dan untuk satker lain yang belum mendapat penghargaan agar terus termotivasi dalam kinerjanya untuk peningkatan kulitas pelayanan pada tahun berikutnya.

Mengakhiri sambutannya dan Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kegiatan Rapat Koordinasi Dengan Tema “MELALUI RAPAT KOORDINASI KITA WUJUDKAN SINERGITAS UNTUK MEMBANGUN PERADILAN AGAMA MODERN BERKELANJUTAN MENUJU BIROKRASI BERKELAS DUNIA DI WILAYAH PROPINSI MALUKU”. dibuka dengan resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

AFW_RED

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.