logo

Written by Afwan Arsyad, A.Md. on . Hits: 295

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

GELAR RAPAT PIMPINAN

PTA.Ambon.go.id││

Senin, 7  Maret  2022, Pukul 10.00 WIT, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Drs. H. M. Shaleh, M.Hum) menggelar rapat bersama Pimpinan yang bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Rapat tersebut diikuti oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

Ketua PTA. Ambon (Drs. H. M. Shaleh, M.Hum) menyampaikan ini adalah Rapat Perdana saya dengan para Pejabat Strukstural serta Fungsional, saya ingin mendengar capaian-capaian dan hambatan yang dicapai pada Bulan Januari s/d Februari yang disampaikan langsung oleh masing-masing Pejabat mulai dari Kabag, Kasubag serta Penitera Muda ujarnya’ adapun hambatan-hambatan yang terjadi segera dicari penyelesaiannya dan Prioritaskan yang menggangu kinerja Satker yang didahulukan.

1. ziii

Bagi saya dan Wakil Ketua rapat ini sangat penting untuk memastikan perkembangan Kantor itu seperti apa..? karena Secara Tim kita selalu mengevaluasi pekerjaan yang ada.  Beliau berharap rapat ini selalu diagendakan setiap bulan sebagai bahan evaluasi, dan rapat ditutup dengan sama-sama membaca Hamdallah.   

AFW_RED

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.