logo

Written by Afwan Arsyad, A.Md. on . Hits: 302

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

GELAR RAPAT PERDANA (RAPAT KOORDINASI)

PTA.Ambon.go.id││

Jumat, 4 Maret 2022, Pukul 14.00 WIT, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Drs. H. M. Shaleh, M.Hum), melakukan Rapat Koordinasi dengan seluruh Pegawai yang bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pelaksana serta Seluruh pegawai PPNPN Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

Mengawali sambutannya Drs. H. M. Shaleh, M.Hum menyampaikan bahwa, Pastikan Ruang PTSP harus nyaman, ruang tunggu harus nyaman, ruang tamu terbuka harus nyaman karena Pusat Layanan Administrasi berada pada PTSP sedangkan layanan sesungguhnya berada di Ruang Sidang. Ada beberapa point yang beliau sampaikan seperti :

  1. Ciptakan Gerakan Infaq Bunga; dan
  2. Buatkan Galeri WBBM untuk masing-masing Area ditempelkan di dinding;

1. zii

Budaya Kerja 5 R dan 5S “Ringkas atau memilah, Rapi atau menata, Resik atau membersihkan, Rawat atau mempertahankan dan Rajin atau Disiplin tetap dikedepankan dalam pelayanan serta bagaimana cara kita memperlakukan tempat kerja kita secara benar karena Agar Birokrasi menjadi kuat kita harus membangun dua pilar yaitu Disiplin dan Loyal.

Beliau menambahkan Keputusan Pimpinan juga harus di taati, mulai dari kesepakatan sampai dengan aturan termasuk didalam melaksanakan tugas sehari-hari, Sasaran pengawasan dan materi yang berkaitan dengan pengaduan adalah tingkah laku aparat lembaga peradilan karena Birokrasi ini akan kuat pertama disiplin dan yang kedua loyalitas.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon menambahkan Apa yang sudah disampaikan oleh Ketua adalah hal yang harus di laksanakan, Binwas SK Pembagian Tugas perlu adanya pembaharuan, Dokumen ZI dan APM harusnya ada perubahan, SDM terutama ada yang mutasi untuk itu buat analisis beban kerja kemudian di petakan, Penilaian Dokumen SAKIP untuk yang didaerah sebagai bagian dari syarat pengusulan ZI  untuk dijadwalkan penilaian.

Diakhir sambutannya Wakil Ketua PTA. Ambon Drs. H. Sahrudin, SH.,MH. Mengajak marilah Membangun Sinergitas yang kuat Jangan bermanfaat untuk masing-masing orang tapi untuk pengembangan Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang lebih baik.

AFW_RED

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.