logo

Written by Afwan Arsyad, A.Md. on . Hits: 317

Ambon │Senin, 21 Februari 2022, bertempat diruang Wakil Ketua, digelar rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon Drs. H. Sahrudin, SH.,MHI,  Hadir dalam Rapat tersebut Hakim Tinggi, Panitera, Kabag, Panmud dan Prakom dengan agenda Rapat membahas Daftar Inventaris Masalah (DIM).

Ini adalah Rapat Perdana yang saya laksanakan setelah dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon kemarin “ujarnya.  beliau menyampaikan bahwa Daftar Daftar Inventaris Masalah (DIM) agar bisa dirampungkan, Sehubungan adanya Rakor maka kita akan menginventalisir Daftar Inventaris Masalah (DIM) yang layak untuk dikirim dan Finalisasi untuk DIM paling Lambat dikirm Tanggal 23 Februari 2022.

5

Disamping itu beiau juga menyampaikan terkait dengan Pengawasan harusnya ada persamaan persepsi dan untuk pengawasan maka akan dilakukan Rapat khusus, beliau juga menambahkan adapun hal-hal yang harus dipersiapkan besok yaitu : Kegiatan Laporan Tahunan (Laptah) bersama Mahkamah Agung untuk itu dipersiapkan segala sarananya, Keberlanjutan Dokumen Zona Integritas (ZI) harus tetap dilaksanakan dan dimonitoring, Dokumen SAKIP dituntaskan, Survey Kepuasan Masyarakat (SKM), LHKPN dan LHKASN untuk Satker-satker apakah sudah tuntaskan.

Mengakhiri rapat tersebut Drs. H. Sahrudin, SH.,MHI (Wakil Ketua PTA. Ambon), menyampaikan bahwa untuk menyiapkan SK Pisah sambut Ketua PTA. Ambon harus sudah dibuat. Rapat ditutup dengan sama-sama membaca Hamdallah.

Afw │red

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.