logo

Written by Afwan Arsyad, A.Md. on . Hits: 290

             Ambon │Jumat, 18 Februari 2022, ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon DR. H. Imron Rosyadi, SH.,MH.  Melantik dan mengambil sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon  Drs. H. Sahrudin, SH.,MHI yang bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Hadir dalam Pelantikan tersebut Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai PTA. Ambon dan tamu undangan lainnya. Terkhusus tamu undangan yang hadir dan turut mengantar dalam pelantikan tersebut yaitu Ketua PTA. Bandar Lampung, Sekretaris, Kabag.Umum Keuangan serta Kabag. Kepegawaian dan pelaporan dari PTA. Bandar Lampung. Yang mana Pelantikan ini dilaksanakan dengan menggunakan Protokol kesehatan yang disarankan.

Dalam Perkenalannya Wakil Ketua PTA. Ambon menyampaikan Sebenarnya sudah tidak ada keinginan lagi untuk menjadi pimpinan karena sudah berada di zona nyaman, namun Takdir Allah SWT, saya bisa menjadi Wakil Ketua, dan saya orang termasuk buat gagal perempuan sehingga anak saya kedua-duanya laki-laki namun cucu saya empat orang semua perempuan.

saya pertama kali menjadi hakim pada tahun 1995 perjalanan karir saya pernah menjadi Wakil Ketua, Ketua, Hakim Tinggi hingga sekarang menjadi Wakil Ketua PTA. Ambon, saya akan turut mensukseskan Program PTA. Ambon yaitu Trisukses :

  1. Sukses Kinerja;
  2. Sukses APM;
  3. Sukses Zona Integritas.

33

Beliau juga menyampikan, saya akan belajar dengan bersama para Pegwai yang ada disini untuk mewujudkan Trisukses tersebut dan kita masih mempunyai tugas untuk 5 (lima) satker lagi dalam meraih WBK dan 1 (satu) satker WBBM.

Dalam waktu yang sama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon DR. H. Imron Rosyadi, SH.,MH dalam sambutannya pertama-tama mengucapkan selamat dan menyampaikan bahwa ini berdasarkan hasil Rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim Mahkamah Agung RI Nomor 278/DJA/KP.04.6/1/2022 tanggal 24 Januari 2022. Saya merasa tersanjung  dan berterimakasih atas kedatangan Bapak dan Ibu yang sudah berkenan datang ke Pengadilan Tinggi Agama Ambon ini khususnya para tamu undangan dari PTA. Bandar Lampung, PTA. Ambon ini bisa begini karena campur tangan dingin dari bapak-bapak yang pernah bertugas disini, Saya mengenal Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung ini sudah lama dan beliau bergelar Datuk bertongkat emas.

44

Beliau berpesan Untuk  Wakil Ketua yang baru dilantik harap menyatukan diri dan kita akan berbincang-bincang untuk mencapai tujuan PTA. Ambon secara bersama-sama. Sukses Kinerja sebagaimana diketahui bahwa Pengadilan Agama sewilayah PTA. Ambon telah menandatangani kontrak kinerja 100 hari kerja untuk meraih target yang telah dibuat, Saya merasa optimis dengan hadirnya Wakil Ketua PTA. Ambon ini saya yakin kita akan mampu untuk meraih WBK dan WBBM untuk Satker sewilayah PTA. Ambon, Acara diakhiri dilanjutkan dengan Foto bersama dan ditutup dengan sama-sama membaca Hamdallah

Afw │red

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.