logo

Written by Joko Siswanto on . Hits: 478

WhatsApp Image 2021 08 03 at 20.34.19

 KETUA PTA AMBON ADAKAN SIDAK DI PA AMBON

     Selasa, 03 Agustus 2021, Ketua PTA.Ambon Ym.Dr.H.Imron Rosyadi.,SH.,MH di dampingi Panitera PTA.Ambon Drs.H.Rusdi.,MH mengadakan sidak ke PA.Ambon dalam rangka melihat lebih dekat dan secara langsung keadaan dan kondisi Riil di Lapangan keadaan fisik Kebersihan dan personil ASN PA.Ambon pasca jam istirahat siang. Ketua PTA dan Panitera Sampai ke lokasi sekitar pukul 14.30 WIT dengan hanya berjalan kaki dari PTA.Ambon dengan tujuan agar kedatangan Tem tidak diketahui oleh aparatur PA.Ambon. Jalan kaki yang kebetulan jaraknya bisa ditempuh 5 menit.

     Dalam kunjungan sidak tersebut Ketua dan Panitera PTA.Ambon memeriksa seluruh ruangan Kantor, jalan masuk, kebersihan tata ruang, dan seluruh toulet umum, pegawai, Hakim dan sarana lainnya. Setelah Ketua melakukan pengecekan seluruh ruang, kerapian, keindahan dan kenyamanan beliau langsung memerintahkan  pimpinan PA.Ambon untuk mengumpulkan seluruh ASN dan PPNPN guna penyampaian Expose terhadap Sidak yg dilaksanakan. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan arahan hasil Rakor Nasional Dirjen Badilag dengan Pimpinan PTA.Se-Indonesia secara Virtual yang dilaksanakan pada hari Kamis 29 Juli 2021 Via Zoom meeting. Beliau menyampaikan Evaluasi hasil sidak Virtual Pimpinan Mahkamah Agung RI tanggal 28 Juli 2021, Evaluasi Kebijakan Ditjen Badilag, monitoring dan Pelaporan Inovasi, Realisasi Anggaran Dipa 01,  04 dan Pendampingan WBK-WBBM tahun 2021. Ketua PTA.Ambon sangat berharap PA.Ambon sebagai Etalase Pengadilan Agama yang terletak di Ibukota Propinsi mampu memberikan contoh terhadap PA. Lainnya dalam Hal Kinerja, SIPP, kedisiplinan, Pelayanan, Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanan pencari keadilan. Dan segera dibenahi dan dilengkapi  segala kekurangan dan kelemahan yg ditemukan dalam sidak hari ini

WhatsApp Image 2021 08 03 at 20.34.20

     WhatsApp Image 2021 08 03 at 20.34.191

     Dalam kesempatan tersebut Panitera PTA.Ambon Drs H.Rusdi.,MH juga mengingatkan pentingnya ditanamkan kepada Seluruh ASN PA.Ambon rasa memiliki yg tinggi terhadap Satker kita, lembaga kita, ini rumah kita, kita yg menjaga tampilan, kita yg berada didalam satker ini untuk selalu menjaga persaudaraan, kekompakan dan Komitmen bersama untuk maju dan menjadi yang terdepan" demikian ungkap Panitera. (PanRsd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.