logo

Written by Joko Siswanto on . Hits: 512

WhatsApp Image 2021 08 03 at 08.57.08

 SECARA VIRTUAL KPTA AMBON LAUNCHING 5 APLIKASI PA TUAL

      Selasa 03 Agustus 2021, bertempat di Kantor Pengadilan Agama Tual, pada hari Selasa tanggal 03 Agustus 2021 dilaksanakan acara Penandatanganan kerjasama(MoU) dengan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Maluku Tenggara, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, LPP Radio Republik Indonesia Tual. Acara MoU ini diawali dengan Launching 5 Aplikasi Inovasi Pengadilan Agama Tual yang ditandai dengan penekanan Sirene Oleh YM.Ketua PTA.Ambon. Dr.H.Imron Rosyadi, SH.,MH secara Virtual bertempat di Ruang Media Center PTA.Ambon.

    WhatsApp Image 2021 08 03 at 08.57.10

WhatsApp Image 2021 08 03 at 08.12.10

     PA.Tual salah satu Satker terdepan yang diusulkan oleh Mahkamah Agung RI  ke Menpan RB untuk meraih ZI WBK Tahun 2021, acara pada hari ini merupakan wujud keseriusan komitmen bersama untuk membangun ZI WBK Pengadilan Agama Tual.  Sambutan K.PTA.Ambon Acara ini dilaksanakan di Bulan Agustus merupakan wujud hadirnya Aparat Pengadilan ditengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta mampu memberikan pelayanan yang bersih berkualitas serta Responsibility. “Terimakasih kepada PA.Tual atas kerja keras untuk mewujudkan aplikasi ini “ Tuturnya.

     Ketua PA.Tual Samsuddin Djaki, SH dalam sambutan juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat agar masyarakat merasa nyaman, terlindungi dan terbantu dg inovasi yg diluncurkan.

     Dalam kesempatan terpisah Panitera PTA.Ambon Drs.H.Rusdi.,MH  memberikan Aprisiasi dan penghargaan yang tinggi atas Kinerja PA.Tual dan kami yakin PA.Tual bisa meraih Prediket ZI WBK dengan Komitmen bersama" demikian ungkap Panitera yang Hobby Tenis Lapangan ini dengan Penuh Semangat.(PanRsd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.