logo

Written by Joko Siswanto on . Hits: 468

DSC01042

      Bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon setelah rangkaian acara Pelantikan Wakil Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Agama Ambon serta Ketua Pengadilan Agama Tual dirangkaikan dengan HUT Pengadilan Tinggi Agama Ambon ke 37 Rabu 10 Februari 2021 pukul 14.30 WT, Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Ambon Ketua Drs. H.M. Manshur, SH.,MH dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon H.Helminizami, SH.,MH melaksanakan pembinaan secara langsung kepada Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

DSC01043

     Acara Pembinaan didahului dengan sambutan Ketua PTA Ambon dengan menyampaikan capaian kinerja tahun 2020 yang berkaitan dengan evaluasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pengadilan dan capaian penghargaan yang diperoleh Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama wilayah Hukum PTA Ambon, pada tahun 2020 Pengadilan Tinggi Agama Ambon mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan_RB RI pada tanggal 21 Desember 2021. Capaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) peradilan Agama wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Ambon sudah memperoleh predikat A- Excellence.

DSC01044

 

     Pada Tahun 2021 Pengadilan Tinggi Agama Ambon akan melaksanakan tahapan pembangunan ZOna Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Pengadilan Agama Wilayah Hukum PTA Ambon menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

    Acara selanjutnya peresentasi pembangunan ZI oleh Ketua Pengadilan Agama Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Esok pada tanggal 11 Februari 2021 pukul 08.00 WIT akan dilanjutkan evaluasi pemaparan pembangunan ZI dan pembahasan tentang organisasi seperti IKAHI, IPASPI, PTWP, PPHIM, dan lain-lain. (Humas)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.