logo

Written by Joko Siswanto on . Hits: 689

1

      Rabu, 10 Februari 2021 pukul 09.00 WIT diselenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bpk H. Helminizami, SH.,MH sebagai Wakil Ketua PTA Ambon. Drs. H.A. Nurjihad, Drs.H. Rahmani, SH.,MH, Drs. Abdul Qodir, SH.,MH, Drs H. Harum Rendeng, SH.,MH sebagai Hakim Tinggi PTA Ambon dan Samsudin Djaki, SH sebagai Ketua PA Tual yang berlangsung di Ruang Aula PTA Ambon.

     Ketua PTA Ambon , Bpk Drs.H.M Manshur, SH., MH dalam sambutan beliau menekankan perlu adanya koordinasi, komunikasi dan kerja sama yang baik dalam setiap melaksanakan tugas inovasi sangat perlu untuk menjawab tuntutan Reformasi Birokrasi menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) yang akan dinilai oleh Kementrian PAN-RB. Tentu standar pelayanan dan inovasi yang lebih utama yang dinilai Menpan RB. Beliau memberikan contoh beberapa Pengadilan Agama yang telah meraih Predikat WBK dan WBBM termasuk PTA Ambon yang meraih predikat WBK tanggal 21 Desember 2020.

5

2

3

     Pada kesempatan yang sama dilanjutkan dengan HUT PTA Ambon yang ke- 37 tahun dengan tema “ Peningkatan Kinerja untuk mewujudkan Peradilan yang Agung dan Modern dimasa pendemi Covid 19 menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Yang implementasinya adalah berkaitan dengan terwujudnya kualitas Pelayanan Publik. Diakhir sambutan beliau menyampaikan selamat HUT PTA Ambon ke 37 semoga PTA Ambon terus berinovasi dengan semangat Kerja yang tinggi dengan tetap mengikuti protocol Kesehatan dengan mengambil kata-kata bijak yaitu “Santai Serius Selesai”. (Humas)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.