logo

Written by Moch. F. Bagus S on . Hits: 487

a

     Rabu, 10/02/2021 Setelah selesai rangkaian acara pelantikan Waikil Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Ambon serta Ketua Pengadilan Agama Tual, dilaksanakan Peringatan HUT Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke 37 secara sederhana di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

 b

c

 

     Acara HUT PTA Ambon dimulai dengan pembukaan,sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Peringatan HUT yang ke 37 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kita harus memperhatikan protokol kesehatan dengan adanya Virus Covid 19 ini, dan sebelum Covid 19 HUT PTA Ambon selalu diperingati secara meriah dengan berbagai macam lomba olahraga dan memperebut piala bergilir Ketua PTA, Tahun ini kita peringati dengan pemotongan tumpeng dan nanti dilanjutkan main tenis lapangan bersama ujar Ketua PTA Ambon Drs. H.M. Manshur, SH.,MH.

     HUT ke 37 PTA Ambon dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi , Sekretaris dan Panitera, Pejabat Fungsional, Struktural Eselon III dan IV serta Staf Pelaksana Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

    Dari satker Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Ambon dihariri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama serta Ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama wilayah Maluku. (Humas)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.