logo

Written by Joko Siswanto on . Hits: 617

 

DSC00576

     Jum’at, 22/01/2021 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon, keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon mengadakan acara Pengantar Alih Tugas  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon Drs. H.A. Razak Pellu, S.H., M.H. yang mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agam Banten.

     Setelah untaian kata pesan dan kesan dari Bapak Drs. H. Abd. Salam S.H., M.H yang mewakili keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon kemudian Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon dilepas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Dalam sambutannya Drs. H.M. Manshur, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih atas kiprah dan dedikasinya pada Pengadilan Tinggi Agama Ambon selama ini. Beliau berpesan agar pengalaman di Pengadilan Tingi Agama Ambon dapat juga diimplementasikan nanti pada tempat tugas yang baru.

DSC00513

DSC00499

     Selanjutnya sambutan dari  Bapak Drs. H.A. Razak Pellu, S.H., M.H  yang akan dipindah tugas menjadi Wakil Ketua pada Pengadilan Tinggi Agama Banten. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara hari ini sekaligus memohon pamit dan meminta maaf kepada keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon sebelum menunaikan tugas di tempat yang baru

DSC00527

DSC00531

DSC00573

   Acara pelepasan berjalan lancar dengan format yang sederhana namun hikmat, dan dikahiri dengan pemberian cindera mata serta pemberian ucapan selamat dari seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

"Selamat Jalan Bapak, Selamat Bertugas di tempat yang baru. Semoga Sukses dan Sehat Selalu"(Tim_TI)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.