logo

Written by Moch. F. Bagus S on . Hits: 649

Jum’at, 04/11/2020 pukul 16:00 WIT di Ruang Command Center PTA Ambon dilaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama Se wilayah hukum PTA Ambon Melalui Zoom Meeting. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris Hakim Tinggi, seluruh pejabat struktural dan fungsional, serta staff pelaksana Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Untuk seluruh pengadilan dibawah wilayah hukum PTA Ambon mengikuti kegiatan tersebut di ruang media center masing-masing dengan menggunakan media zoom meeting.

sakip 1

Sebagai narasumber YUS NATIN, S.Sos., (kepala sub. bagian pelaporan BUA-MARI), RIZQI WIDI FEIRDANI, S.E. (Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan BUA- MARI), dan RINA ALPRINI, S.Pt. (Perencana Pertama  BUA MARI). Ketiga narasumber menerangkan semua komponen dokumen SAKIP dan langkah-langkah dalam penyusunan dokumen SAKIP serta menekankan pentingnya SAKIP pada setiap Instansi Pemerintah karena merupakan salah satu komponen yang dinilai dalam Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas. Muara semua program adalah peningkatan pelayanan publik.

sakip 2

Dengan adanya pembinaan tersebut, diharapkan terdapat kesepahaman dan keseragaman dalam penyusunan dokumen Indikator Kinerja Utama (IKU), Perjanjian Kinerja (PKT), Rencana Kinerja Tahunan (RKT), Rencana Strategis (RENSTRA) serta Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LkjIP) pada Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan  Agama se wilayah hukum PTA Ambon (Tim_TI)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.