logo

Written by Super User on . Hits: 824

     Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, pada hari Senin, 03 Agustus 2020, bertepatan dengan tanggal 13 Dzulhijjah 1441 H, Keluarga besar Pengadilan Tinggi  Agama Ambon menggelar acara Penyembelihan Hewan Qurban berupa 5 (lima) ekor sapi. Kegiatan tersebut berlangsung setelah dilaksanakannya Apel Pagi, dan bertempat di halaman lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

qurban22

     Dengan niat mendekatkan diri kepada Allah SWT, 5 (lima) Kelompok qurban yang terdiri dari Hakim dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ambon dengan niat dan ikhlas menyisihkan sebagian dari penghasilannya setiap bulan untuk membeli hewan qurban yaitu 5 (lima) ekor  sapi. Setelah acara penyembelihan tersebut seluruh pegawai bergotong royong untuk memotong daging qurban tersebut yang mana akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak.

qurban 33

    

qurban11

     Selain penyembelihan hewan qurban, acara juga dimeriahkan dengan memasak bersama dan seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon bisa menikmati makan siang bersama :(TIM TI)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.