logo

Written by Super User on . Hits: 682

Bulan Juni Pembinaan dan Pengawasan Virtual Meeting PTA. Ambon dengan PA Sewilayah PTA. Ambon

75yhgvbxcdfre6ythgf

 

Ambon||pta-ambon.go.id (08/06/2020)

Pembinaan dan Pengawasan Virtual Meeting kedua di bulan Juni dengan 6 PA sewilayah PTA. Ambon, Senin 08 Juni 2020 bertempat di Ruang Command Center PTA. Ambon mengadakan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan oleh Ketua PTA. Ambon (Drs. H. M. Manshur.S.H., M.H. beserta dengan Hakim Tinggi PTA. Ambon, menindaklanjuti surat Dirjen sebelumnya Nomor : 1702/DjA/PS.00/V/2020, tanggal 04 Mei 2020, perihal " Pembinaan dan Pengawasan ", acara dibuka oleh MC. Yenni Lestari. S.Kom dengan Susunan acara : menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan Sambutan dari KPTA. Ambon,  dalam Sambutan KPTA. Ambon menyampaikan di Teleconference Virtual Meeting  yaitu :

45yfghdhfg

1. Menindaklanjuti Surat Edaran Mahkamah Agung RI Nomor 6 Tahun 2020 tanggal 5 Juni 2020 tentang Sistem Kerja Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya dalam tatanan normal baru, sebelumya KPTA. Ambon menyampaikan pada saat Apel Pagi untuk seluruh ASN PTA. Ambon

2. di Masa Pandemi Covid 19 seluruh ASN PTA. Ambon dan PA sewilayah PTA. Ambon tidak lupa untuk tetap mematuhi protokoler Covid 19, selalu mengunakan Masker, sebelum masuk kantor tidak lupa cuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer, Jaga Jarak dalam setiap kegiatan rapat  melalui Virtual Meeting atau Rapat biasa,

3. Survey budaya Kerja merujuk surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 906 /SEK/OT.01.1/6/2020. Tentang Perpanjangan Survey Implementasi Budaya Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya. masih ada PA di wilayah PTA. Ambon yang belum mengisi untuk segera mengisi mencapai 100 % pada hari, Semua PA sewilayah PTA. Ambon telah mengisi 100 % masuk zona hijau.

ytsdhsrtgeawtrhjhey

kegiatan dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Hakim Tinggi (Drs. H. Sahrudin. S.H., M.H.) untuk melaksanakan pembinaan tentang "Teknik pembuatan Berita Acara Sidang" setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta oleh PA sewilayah PTA. Ambon, Penutup dari acara ini dibawakan oleh KPTA. Ambon dengan mengucapkan Alhamdulillah (Fahri IT PTA. Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.