logo

Written by Super User on . Hits: 539

Diskusi Hukum pertama Tahun 2020 PTA. Ambon

 wtrgsadafg

Ambon||pta-ambon.go.id (05/03/2020)

Kamis Jam 2 siang Waktu Indonesia Timur, tgl 5 Maret 2020 PTA. Ambon gelar Diskusi Hukum Pertama di tahun 2020, peserta dalam diskusi hukum dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim  serta Panitera Pengadilan Agama sewilayah PTA. Ambon sedangkan dari PTA. Ambon Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera serta Pejabat dari Kepaniteraan PTA. Ambon, kegiatan dimulai dengan Moderator Abd. Salam. SH., M.H. (Hakim Tinggi PTA. Ambon), dibuka oleh MC Yenni Lestari. S.Kom ( Prakom) dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera serta Sekretaris. Tema Diskusi Huku ini Yaitu "Dengan Diskusi Hukum kita Tingkatkan Profesionalitas metode Penemuan Hukum.

twe45wtwfg

kemudian sambutan dan pembukaan diskusi hukum oleh Ketua PTA. Ambon dalam sambutanya "Diskusi Hukum ini pertama di tahun 2020 dan bertepatan dengan Kegiatan Rakerda, Teleconference dengan Dirjen serta Hari Ulang Tahun PTA. Ambon 2020" kata beliau, setelah pembukaan oleh Ketua PTA. Ambon lanjut dengan Bedah berkas yang akan dibahas tentang perkara dari PA. Ambon Nomor :201/pdt.G/2018/PA.Ab.

6545yrthgdf

Dalam diskusi Hukum ini peserta diberikan sesi tanya jawab tentang perkara yang dibedah, setiap Perwakilan Pengadilan Agama sewilayah PTA. Ambon dan Pengadilan Tinggi Agama Ambon, setelah selesai pembahasan dan tanya jawab dalam diskusi hukum dilanjutkan dengan menutup acara diskusi hukum oleh Moderator, diskusi hukum ini berlangsung selama 2 Jam selasai jam 16.30 WIT (fahri IT PTA. Ambon)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.