logo

Written by Super User on . Hits: 1003

rrr

Ambon|pta-ambon.go.id (8/4/19)

‘Alhamdulilah kita panjatkan syukurlah kehadirat Allah Swt, pada pagi hari ini kita diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan apel pagi yang merupakan bagian  dari tugas kita bersama. Mudah mudahan nikmat yang diberikan Allah Swt dapat kita manfaatkan sebaik baiknya sehingga Allah memberikan berkah untuk kita semua, "demikian kata Hakim Tinggi  Pengadilan Tinggi Agama Ambon Drs. Moh. Yasya, SH.MH, dihadapan seluruh pegawai PTA. Ambon di halaman Kantor PTA. Ambon tadi pagi, Senin (8/4/19).

Lebih Lanjut beliau menyampaikan, “bahwa kalau kita melihat web badilag hampir setiap pekan ada himbauan dari Badilag, ada aplikasi aplikasi yang dimunculkan kembali, yang ditujukan pada tingkat pertama. Akan tetapi  walau bagaimanapun juga sebagai PTA tetap bertanggung jawab terhadap kegiatan kegiatan monitor  yang ada di tingkat pertama karena kolektifitas tingkat pertama tetap atas nama pada Pengadilan Tinggi Agama, “ujarnya .

Syukur Alhamdulillah Satker Satker wilayah PTA. Ambon untuk LHKPN sudah seratus persen. “Oleh karena itu kita jaga brandit kita khususunya kegiatan kegiatan kita harus didokumentasi dengan baik, eviden eviden dari Januari sampai April harus kita dokumentasikan, khususunya persiapan untuk APM.

Mari kita tuntaskan kinerja kita mudah mudahan kita diberikan kesehatan untuk semangat bekerja. “Semangat bekerja harus kita tanamkan  kedalam jiwa, “katanya.

“Kalau kita tidak ada harapan untuk lebih baik  kedepan maka  artinya hari ini kita sudah  mati. Insya Allah niat baik itu akan ada banyak dampak secara psikologis maupun yang lain, “imbuhnya.

Ar/it_ptaambon

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.