logo

Written by Super User on . Hits: 56

Pengambilan Sumpah PNS PTA. Ambon Menerapkan Physical Distance dan gunakan APD

876876t8

 

Ambon||pta-ambon.go.id (14/04/2020)

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 08/SEK/PNS.04.1/SK/II/2020 tanggal 28 Februari 2020 tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS, Selasa tanggal 14 April 2020 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Wakil Ketua PTA. Ambon (Drs. H. A. Razak Pellu. S.H., M.H.) gelara kegiatan pengambilan Sumpah PNS Pengadilan Tinggi Agama Ambon, PNS yang di ambil Sumpah (Akbar Mulyawan. S.Adm) dalam kegiatan Pengambilan Sumpah PTA. Ambon Menerapkan Physical Distance memberi jarak kepada para saksi, Rohaniawan serta ASN PTA. Ambon yang menghadiri kegiatan pengambilan sumpah.

56utyjghj

Dalam masa Pandemi Covid 19, PTA. Ambon mengelar kegiatan pengambilan sumpah dengan sederhana dan dihadiri  oleh saksi, Wakil Ketua, rohaniawan, hakim tinggi serta pegawai yang hadir di kantor. seorang saksi dalam pengambilan sumpah  oleh 2 orang Kasubbag dari PTA. Ambon (Ridwan Andjas Saleh. S.Sos dengan H. Junaidi. S.Ag) untuk rohaniawan di bawa oleh Panitera Pengganti (Drs.Ismail Sangaji) terakhir MC (Jaleha Pelu.

Dalam sambutan wakil ketua PTA. Ambon memberikan selamat kepada PNS yang baru diambil sumpah  tetap berpegang teguh terhadap sumpah yang anda baca, di tangan anda sebagai penerus ASN yang berkredible dan ingritas tinggi dalam menjaga marwah pengadilan  ujar beliau

65ugyjhgh

Kemudian setelah pngambilan sumpah dan sambutan dari wakil ketua PTA. Ambon dilanjutkan dengan memberikan selamat tanpa berpegang tangan dan memberikan salam. (Fahri IT PTA. Ambon) 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.