logo

Written by Super User on . Hits: 16

Ketua PTA. Ambon Lantik Ketua Pengadilan Agama serta Panitera Muda PTA. Ambon

534tgsddf

Ambon||pta-ambon.go.id (09/03/2020)

senin, 9 Maret 2020 PTA. Ambon melaksanakan acara pelantikan Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa bpk. Lutfi Muslih. S.H., M.A dari jabatan sebelumnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa serta Pelantikan pejabat Kepaniteraan Panitera Muda Banding Drs. Hambali Barmula. S.H., M.H sebelumnya menjabat Panitera Muda Hukum untuk Panitera Muda Hukum Drs. Samaun Madaul sebelumnya menjabat Panitera Muda Banding, pelantikan Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 25/KMA/SK/II/2020 tentang promosi mutasi Hakim Tinggi,Ketua, Wakil Ketua dan Hakim di lingkungan Peradilan Agama tanggal 10 Februari 2020, untuk pelantikan pejabat kepaniteraan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 479/DjA/Kp.04.6/SK/2/2020 tentang pengangkatan / pemindahan dalam jabatan kepaniteraan di lingkungan peradilan Agama tanggal 20 Februari 2020.

5656dg

kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengadilan Agama sewilayah PTA. Ambon dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera serta Sekretaris. untuk dari Pengadilan Tinggi Agama Ambon dihadiri oleh selurah pegawai ASN PTA. Ambon, kegiatan yang berlangsung selama 1 jam 30 menit yang dimulai acara pada jam 09.00 WIT.

acara pelantikan ini dibawah oleh MC Yenni Lestari. SKOM, pertama  menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, diteruskan dengan Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa Kelas II oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon, setelah pengambilan sumpah jabatan dengan 2 orang Saksi Wakil Pengadilan Agama Tual (Ismail Suneth.S.Ag. M.H.) dan Ketua Pengadilan Agama Masohi ( Abubakar Gaite S.Ag. M.H.) rohaniawan Drs. Ismail Sangaji setelah itu pembacaan pakta Integritas dilanjutkan dengan pengalungan.

4ytghdsfgh

kemudian  setelah pelantikan Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa dilanjutkan dengan pelantikan Pejabat Kepaniteraan yaitu Panitera Muda Banding dan Panitera Muda Hukum  dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Ridwan Andjas Saleh. S.Sos (Kasubbag Rencana Program dan Anggaran) diteruskan dengan pelantikan Pejabat Kepaniteraan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon,kemudian pengambilan sumpah jabatan  dengan 2 orang saksi  dari Panitera Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Drs. Hairil Anwar. M.H.) serta Panitera Pengadilan Agama Ambon (Drs. Bachtiar) dengan rohaniawan Drs. Ismail Sangaji setelah itu pembacaan pakta Integritas.

63534thgf

setelah Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa serta Pejabat Kepaniteraan dari Panitera Muda Banding dan Panitera Muda Hukum melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan dalam rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan sessi Foto bersama dengan Pejabat yang baru dilantik, mengakhiri acara ini dilanjutkan dengan keigatan Ramah Tamah (Fahrizal IT PTA. Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.