logo

Zona Integritas

Zona Integritas

WASPADA PENYEBARAN COVID - 19

PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON WASPADA TERHADAP PENYABARAN VIRUS COVID-19
WASPADA PENYEBARAN COVID - 19

Hasil IKM dan IPP

Hasil Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi PTA. Ambon Periode 2 Tahun 2019
Hasil IKM dan IPP

SIALIPP

Sistem Informasi Layanan Informasi pendukung PTSP
SIALIPP

Nomor Pengaduan

HOTLINE PENGADUAN PTA. AMBON
Nomor Pengaduan

LAPOR !

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat adalah aplikasi media sosial pertama di Indonesia yang melibatkan partisipasi publik dan bersifat dua arah
LAPOR !

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Tinggi Agama Ambon memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang perkara banding untuk para pihak berperkara.

INFORMASI PERKARA

aSIPP Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

DIREKTORI PUTUSAN

Direktori PutusanPublikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

BIAYA PERKARA

abiayaperkaraEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

ANDA MEMASUKI KAWASAN ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

 

zi pta ambon

 

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

AREA I

AREA IMANAJEMEN PERUBAHAN.

AREA II

AREA II PENATAAN TATA LAKSANA

AREA III

AREA IIIPENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM

AREA IV

AREA IVPENGUATAN AKUNTABILITAS

AREA V

AREA VPENGUATAN PENGAWASAN

AREA VI

AREA VIPENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

 

 

 

 

8 MARI NEW

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


      

    

   

PTA. Ambon gelar Pelantikan dan Pengantar Tugas Hakim Tinggi

 

87028259 1562105277286137 3784578748620210176 o

Ambon|www.pta ambon.go.id (21/02/2020)

Jumat, 21 Februari 2020 bertempat di RuangAula Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon Bpk. Drs. H. Sukiman BP., S.H., M.H. melantik Hakim Tinggi  Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang baru Bpk. Drs. H. Eko Nurrahmat. M.H.. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Ambon di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan Surat Keputusan dan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

Hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Ambon, serta tamu undangan dari Ketua Pengadilan Agama di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Ambon

86987151 1562105520619446 936343797271363584 o

Bpk. Drs. H. Eko Nurahmat. M.H.  dilantik berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 25/KMA/SK/II/2020 Tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi ,Ketua,Wakil Ketua dan Hakim pada lingkungan Agama. Sebelum dilantik menjadi Hakim Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Bpk. Bpk. Drs. H. Eko Nurahmat. M.H. menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara atau Hakim Yustisial Badan Pengawasan MARI. Setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PTA. Ambon dengan disaksikan oleh dua orang saksi dan rohaniwan. Pejabat yang baru dilantik  membacakan Pakta Integritas.

24134qwefsafb

setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah  dilanjutkan pengantar tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Ambon Drs. Moh Yasya. S.H., M.H. yang akan mutasi sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dan perkenalan Hakim Tinggi baru Drs. H. Eko Nurahmat. M.H. bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon, selanjutnya dimulai dengan perkenalan Hakim Tinggi Baru oleh Drs. H. Eko Nurrahmat. M.H. dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari perwakilan PTA. Ambon yang disampaikan oleh hakim Tinggi PTA. Ambon Drs. H. Abd Salam., S.H., M.H. setelah itu dilanjutkan dengan Hakim Tinggi PTA. Ambon yang akan pengantar tugas ke Pengadilan Tinggi Agama Surabaya oleh Drs. Moh Yasya. S.H., M.H. kemudian sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon memberikan sambutan, "selamat kepada Drs. H. Eko Nurrahmat atas Promosinya sebagai Hakim Tinggi  Pengadilan Tinggi Agama Ambon menjadi bagian keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon untuk pak Drs. Moh Yasya.S.H., M.H. yang akan mutasi sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya atas pengabdian memberikan kontribusi buat PTA. Ambon" katanya

 654yhdfbhg

Setelah Pengantar tugas dan perkenalan Hakim Tinggi baru jugas Sambutan Ketua PTA. Ambon dilanjutkan pembacaan doa  oleh Panitera Pengganti PTA. Ambon Drs. Ismail Sangaji setelah itu pemberian Cenderamata buat Drs. Moh Yasya. S.H. M.H yang akan menjadi Hakim Tinggi PTA. Surabaya dan Pemberian Selamat buat Hakim Tinggi baru Drs. H. Eko Nurahmat. M.H. (fahrizal IT PTA. Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

  • Hasil SKM dan Persepsi Korupsi
  • Nomor Pengaduan

HASIL SURVEY

Pengaduan

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.