logo

Written by Super User on . Hits: 36

Ketua PTA. Ambon gelar rapat tindak lanjut Daftar inventaris Masalah (DIM)

24erfsdf

 

Ambon|| pta-ambon.go.id (4/09/19)

Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor :4149/DjA/PL.09/8/2019, tanggal 28 Agustus 2019, perihal daftar inventaris Masalah, Ketua PTA. Ambon gelar rapat tindak lanjut surat Dirjen Badilag tentang Daftar Inventaris Masalah (DIM), diikuti oleh seluruh ASN Pengadilan Tinggi Agama Ambon, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon, rapat digelar tanggal 4 September 2019, Daftar Inventaris Masalah (DIM) bahan untuk rapat koordinasi Dirjen Badilag MARI yang diselenggarakan pada tanggal 16 s.d 18 September 2019.

54tdfsvxc

Daftar Inventaris Masalah (DIM) terdiri dari 1. Permasalahan Teknis Yudisial,  2. Permasalahan  bidang Kepaniteraan dan Permasalah bidang Kesekretariatan, rapat dibuka oleh Sekretaris PTA. Ambon Ismail Difinubun. S.Ag., M.H. selaku moderator, selanjutnya sambutan Ketua PTA. Ambon menyampaikan dalam rapat " Daftar Inventaris Masalah (DIM) merupakan kumpulan permasalahan yang terjadi di seluruh wilayah Pengadilan Tinggi Agama,  mencari Saran dan Solusi dari Permasalahanya, hasilnya dibawah ke Rakor Badilag pada tanggal 16 s.d 18 September 2019"  

654yghfvdf

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan DIM  Teknis Yustisial  dipandu oleh Sekretaris PTA. Ambon dibantu oleh Operator Admin PTA. Ambon ( M. Fahrizal Adriyanto. S.Kom), Selesai pembahasan  DIM Teknis Yustisial,lanjut ke DIM Kesekretariatan, dan terakhir DIM Kepaniteraan, rapat ditutup oleh moderator (fahrizal IT PTA. Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGAL KEPALA BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN PTA. AMBON (MAGALUB SALAMUN. S.H.)"

Semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Amin

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018