logo

Written by Yanuar Fandi Bahtiar on . Hits: 24

Kesekretariatan PTA Ambon Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

1

 

Ambon||pta-ambon.go.id (29/08/2019)

Kamis, 29 Agustus 2019 Bagian Kerekretariatan Pengadilan Tinggi Agama Ambon mengadakan rapat evaluasi kinerja. Bertempat di Ruang Sekretaris, rapat ini diikuti oleh seluruh Pejabat Fungsional dan Struktural serta ASN di bagian Kesekretariatan Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Ambon Bpk. Ismail Difinubun, S.Ag, M.H.

Dalam rapat ini, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Ambon membahas tentang evaluasi kinerja kesekretariatan, capaian penyerapan anggaran pada tahun 2019 dan langkah-langkah penyelesaian anggaran tahun 2019 yang masih menjadi kendala di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Beliau menyampaikan bahwa "Pada pertemuan yang dilaksanakan di Mataram kemarin, bahwa proses penyerapan anggaran DIPA 01 dan 04 PTA Ambon secara nasional masih diatas yang lain atau berada pada zona aman. Oleh karena itu, untuk dapat dipertahankan hingga akhir tahun 2019."

2

Selain itu, dibahas juga penyelesaian program kerja untuk bagian Kesekretariatan dan agar disiapkan program kerja yang telah dicapai untuk bahan rapat evaluasi selanjutnya. Kemudian beliau juga membahas website Pengadilan Tinggi Agama Ambon, agar selalu diupdate dan dapat menampilkan poin-poin yang menarik untuk pengunjung karena website ini menjadi penilaian secara nasional oleh Dirjend Badilag Mahkamah Agung RI. (Fandi/Kepeg)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA  1440 HIJRIYAH"

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018