logo

Written by Super User on . Hits: 115

PTA Ambon gelar BIMTEK Implementasi SIPP dan aplikasi Penunjang

 

f346thg

 

Ambon||pta-ambon.go.id (04/07/2019)

PTA. ambon mengadakan Bimtek Implementasi SIPP dan Aplikasi penunjang SIPP yang diadakan di aula PTA. Ambon  tanggal 4 s.d 5 Juli 2019, undang para operator SIPP masing- masing di Pengadilan Agama sewilayah PTA. Ambon , berdasarkan surat  Ketua PTA. Ambon Nomor : W24-A/876/Kp.00.3/VII/2019 tanggal 1 Juli 2019 perihal pemanggilan peserta Bimtek.

Pembukaan Acara Bimtek diselenggarakan  oleh Bagian Kepaniteraan dan Operator SIPP, pembukaan acara Bimtek  dibuka oleh Panitera PTA. Ambon (Drs. Hairil Anwar), dilanjutkan sambutan oleh Wakil Ketua PTA. Ambon (Drs. M. Shaleh. M. Hum),  Wakil Ketua PTA. Ambon dlalam Sambutan " kegiatan Bimtek Implementasi SIPP dan Aplikasi Penunjang meningkatkan penilaian rapor kinerja penangan Perkara  berdasarkan SIPP dan mengharapkan para operator yang diundang mengikuti kegiatan bisa menerapakan hasil Bimtek ini ke Satker masing-masing.

hbngjhu568iy53e4tgr

Peserta yang mengikuti Bimtek  Operator dari  6 Pengadilan Agama di wilayah PTA. Ambon teridiri dari Pengadilan Agama Ambon, Pengadilan Agama Masohi, Pengadilan Agama Tual, Pengadilan Agama Dataran Hunipopu, Pengadilan Agama Dataran Hunimoa dan Pengadilan Agama Namlea

Operator SIPP PTA. Ambon (Afwan Arsyad. A.Md)  memberikan materi Bimtek berupa :

1. Ecourt Mahkamah Agung RI

2. Penginstalan Aplikasi Pendukung SIPP

Aplikasi Penunjang  Aplikasi SIPP terdiri dari 5 (lima)  Aplikasi yang akan diinstal oleh masing-masing peserta  yaitu :

  1. Aplikasi E- Register
  2. Aplikasi E-Keuangan
  3. Aplikasi Pendukung Edoc
  4. Aplikasi Pedis
  5. dan Aplikasi Despa

pada Hari Jumat sore tanggal 5 Juli 2019 digelar Penutupan  kegiatan Bimtek ,  sebelum acara penutupan  Wakil Ketua PTA, Ambon memberikan penghargaan bagi 3 (tiga) peserta terbaik dalam  pelaksanaan kegiatan Bimtek yang diadakan dalam 2 (dua) hari. peserta terbaik ketiga diraih oleh Operator Pengadilan Agama Masohi (Suharti S.Kom, peserta terbaik kedua diraih oleh operator Pengadilan Agama Ambon (Fauzan Syahid Naki. S.Kom) dan peserta terbaik pertama diraih oleh operator Pengadilan Agama  Dataran Hunipopu ( Muhammad Faisal. S.H.)

534tgdfg46ythbncj

Penutupan acara  kegiatan ditutup oleh wakil ketua PTA. Ambon setelah penutupan kegiatan dilaksanakan foto bersama dengan pimpinan PTA. Ambon, Operator  dari PTA. Ambon dan operator dari pengadilan agama sewilayah PTA. Ambon (fahri IT PTA. Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA  1440 HIJRIYAH"

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018