logo

Written by Super User on . Hits: 27

PTA Ambon Gelar Rapat Tinjauan Manajemen APM

 rtm01

Ambon || pta-ambon.go.id (25/06/2019)

Tim APM PTA Ambon mengelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) bahas temuan asessmen surveilance APM dilaksanakan oleh Asesor Eksternal dari Dirjen Badilag MARI Tanggal 12 s.d 14 Juni 2019,bertempat di Aula PTA Ambon lantai II,  rapat dipimpin oleh Ketua Tim APM PTA Ambon Wakil Ketua PTA Ambon Drs. M. Shaleh. M.Hum, diikuti seluruh ASN PTA. Ambon, pejabat struktural, fungsional kesekretariatan dan fungsional. rapat dilaksanakan jam 14.00 WIT 

rapat dibuka oleh Sekretaris PTA. Ambon Ismail Difinubun. S.Ag. M.H.  sebagai Moderator dilanjutkan dengan sambutan dan arahan oleh Ketua PTA. Ambon Drs. Sukiman BP. S.H., M.H.  dalam sambutan Ketua beliau sampaikan " temuan hasil Asessor Eksternal akan ditindaklanjuti  dan diperbaiki" katanya.

rtm02

Laporan temuan Asessment Surveilance I di PTA. Ambon dibacakan oleh Sekretaris PTA. Ambon. selanjutnya arahan dari Wakil Ketua PTA. Ambon sebagai Ketua APM PTA. Ambon  " seluruh ASN PTA. Ambon untuk  komitmen untuk memenuhi hasil temuan asessment surveilance tahap I untuk dikerjakan dan  dilaporkan kembali " katanya. 

 Akreditasi Penjaminan mutu (APM)  terdiri dari 7 kriteria yaitu :

1.  Leadership

2.  Strategis planning

3.  Document System

4.  Performance result

5.  Costumer focus

6.  resources Management

7.  process Management

rtm03

Kontrak kinerja dan Permintaan perbaikan  Pimpinan PTA. Ambon dengan assesor eksternal Badilag telah ditandatangani saat closing meeting bahwa PTA. Ambon untuk perbaiki hasil temuan Asessor  eksternal Badilag untuk dilaporkan hasil perbaikan.

rapat ditutup oleh Ketua PTA. Ambon. (fahri IT. PTA.ambon) 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA"

Yang sedalam-dalamnya atas wafatnya H. Mohamad Irfan bin H. M. Hatta Ali (Putra Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H.) 

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018