logo

Written by Super User on . Hits: 164

Ketua PTA Ambon gelar Rapat Tindak Lanjut hasil temuan Bawas MA

545dfs

Ambon || pta-ambon.go.id (25/06/2019)

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon mengadakan rapat hasil temuan Bawas MA yang dipimpin oleh Ketua PTA Ambon Drs. Sukiman BP. S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua PTA. Ambon Drs. M. Shaleh. M.Hum dan Sekretaris PTA. Ambon Ismail Difinubun. S.Ag. M.H., dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Tinggi  Agama Ambon, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Kesekretariatan dan kepaniteraan.

laporan hasil temuan Bawas MA dilaksanakan pada tanggal 18 dan 21 Juni 2019  Tim bawas menyelesaikan laporan hasil pengawasan diserahkan oleh ketu TIm Bawas kepada  Plh Ketua PTA. Ambon Drs. Moh Yasya. S.H., M.H. untuk ditindaklanjuti temuan bawas sebulan setelah  laporan diserahkan.

IMG 8610

rapat dibuka oleh sekretaris PTA. Ambon dilanjutkan dengan paparan laporan hasil temuan Bawas MA oleh Ketua PTA. Ambon, dalam temuan laporan hasil pengawasan terdiri dari   temuan Administrasi Manajemen peradilan dan peningkatan pelayanan publik, administrasi persidangan, administrasi kepaniteraan, administrasi kesekretariatan.

Ketua PTA. Ambon menyampaikan " hasil temuan laporan dari bawas bisa segera ditindaklanjuti untuk dikirim kembali  dalam waktu 30 hari", seluruh ASN PTA Ambon siap menyelesaikan tindak lanjut laporan  hasil pengawasan,   (fahri IT PTA. Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGAL KEPALA BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN PTA. AMBON (MAGALUB SALAMUN. S.H.)"

Semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Amin

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018