logo

Written by Super User on . Hits: 49

bawas 23

Ambon||pta-ambon.go.id (21/06/2019)

Berdasarkan surat tugas Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor: 442/BP/ST/VI/2019 tanggal 17 Juni 2019 PTA. Ambon kedatangan TIM Bawas untuk melaksanakan Pengawasan rutin/ reguler ke PTA. Ambon. tim bawas terdiri dari 5 orang sebagai ketua tim Azizah bajuber (Hakim Tinggi Pengawas bawas) di bantu oleh anggota 1. H. M. Turchan Badri (Hakim Tinggi Pengawas Bawas), 2. Mariana Erka Puteri ( Kasubbag Akuntasi Sekretariat Bawas), 3. Hendra Rahmadani (Auditor Muda Bawas) 4. Sanda Fajelius Hasibuan ( Pelaksana Bawas).

3sdf45767jhnfhj

kegiatan Pengawasan dilaksanakan 4 hari di PTA. Ambon untuk pemeriksaan  terkait Manajemen Peradilan, kinerja pelayanan publik, administrasi persidangan, administrasi perkara dan administrasi umum, keterbukaan informasi serta meja informasi dan pengaduan, perma nomor 7 Tahun 2015 tentang organisasi dan tatalaksana panitera dan sekretaris,tindak lanjut hasil pemeriksaan/temuan BPK,BPKP dan SIMAK BMN serta memantau pelaksanaan PERMA Nomor 9 Tahun 2016 tentang pedoman  penanganan pengaduan , melakukan monitoring terkait dengan kedisiplinan aparatur, kebersihan kantor dan pelayanan publik serta temuan lain dari pengawas eksternal d wilayah pengadilan tingkat banding.

6754yrthfg

pada hari jumat  tanggal 21 juni 2019 menggelar ekspose dari Bawas MARI dipaparkan oleh  Ketua Tim Bawas MARI  Azizah bajuber (Hakim Tinggi Pengawas bawas) terdapat beberapa temuan  yang harus segala diperbaiki temuan itu untuk dikirim lagi ke bawas,Ekspose dibuka oleh PLH. Ketua  PTA. Ambon Drs. Moh Yasya. S.H., M.H. setelah paparan dari tim bawas selanjutnya penandatanganan kontrak kinerja dan penyerahan dokumen Laporan Hasil Pengawasan  ditutup dengan Foto bersama Seluruh ASN PTA. Ambon dan Tim Bawas. (Fahri IT PTA. Ambon).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA"

Yang sedalam-dalamnya atas wafatnya H. Mohamad Irfan bin H. M. Hatta Ali (Putra Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H.) 

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018