logo

Written by Super User on . Hits: 181

Closing Meeting Assesment Surveilance APM I PTA Ambon


gfgiodfugoie24

Ambon|pta-ambon.go.id (14/06/19)

Jumat, 14 Juni 2019 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon Closing Meeting Assesment Surveilance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)  I dilaksanakan. Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari Assesment Eksternal yang dilakukan oleh Tim APM Badilag Mahkamah Agung RI. Dalam closing meeting ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Strultural dan Fungsional serta pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ambon.

Kegitan dimulai dengan paparan hasil temuan oleh tim Assesmen Surveillance oleh Lead assessor H. A. Pariddudin. S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan penandatangananan dan penyereahan kontrak kinerja hasil temuan assessment eksternal  oleh Ketua Tim APM Badilag kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Setelah itu sambutan Ketua PTA Ambon (Drs. H. Sukiman BP. S.H., M.H. ) .  

4t9turgfj

dalam sambutannya  beliau menyampaikan “Melalui arahan dan saran-saran perbaikan dari Tim Assesment, ternyata kami bisa berbenah lebih cepat dari yang kami jadwalkan, seperti lebih cepatnya kedatangan Tim Assesment ini yang semula kami perkirakan baru akan datang pada bulan Juli, bulan depan. Sudah barang tentu untuk peningkatan kualitas ke depannya, kami akan secepatnya melakukan RTM dan terus berpegang teguh pada komitmen kami untuk bekerja lebih keras lagi

8348retjf

Acara ditutup dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Drs. La Suriadi. Dilanjutkan dengan foto bersama (Fahrizal IT PTA Ambon) 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGAL KEPALA BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN PTA. AMBON (MAGALUB SALAMUN. S.H.)"

Semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Amin

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018