logo

on . Hits: 36

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA DAN PANITERA PENGGANTI PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

fswdefsd

Selasa, 27 oktober 2020, bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon (Drs. H. M. Manshur, SH.,MH.) melantik saudara Saiful Alamsyah, S.Ag.SH. MH. MM. dalam jabatan Panitera dan Saudara Drs. Bachtiar dalam Jabatan Pantera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 1726/DjA/KP.04.6/SK/9/2020 Tanggal 28 September 2020 tentang Promosi dan Mutasi di Lingkungan Peradilan Agama. Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai serta seluruh tenaga kontrak PTA. Ambon.

Acara pelantikan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, Pembacaan Surat Keputusan, Pelantikan dan Pengambilan sumpah, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Sepatah Kata Pejabat yang baru dilantik, Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Pengambilan foto bersama dan Pembacaan Do’a,  sebagai Penutup.

setrsdfsd

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon Drs. H. Manshur, SH.,MH. Dalam sambutanya pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada Panitia karena disamping ada tugas yang telah disepakati untuk diselesaikan, juga telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar dengan suksesnya acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera dan Panitera Pengganti saat ini. tak lupa beliau juga mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik semoga rencana-/agenda Pengadilan Tinggi Agama Ambon dapat dilaksanakan dengan baik.

Belaiu menambahkan setelah pelantikan tadi insya Allah Kebijakan-kebijakan Mahkamah Agung RI dan Badilag dapat dilaksanakan semua “ujarnya”, yang perlu diperhatikan yang namanya Jabatan adalah satu kehormatan dan kepercayaan, maka jagalah kehormatan dan kepercayaan itu karena jabatan itu adalah amanah dari Allah SWT.

werwersad

Acara diakhiri dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik yang diawali oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta diikuti oleh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ambon. (afwan_red)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.