logo

Written by Super User on . Hits: 129

pelantikan panitera muda permohonan dan panitera pengganti pengadilan agama namlea


pelantikan I 1\

Pada hari kamis tanggal 04 juli 2019 bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Namlea Ketua Pengadilan Agama Namlea Bahrul Maji, S.H.I melantik dua orang pegawai atas nama Fauziah, S.H.I sebagai Panitera Muda Permohonan dan Syarif Hidayat Ibnu Hajar, S.H.I sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Namlea sesuai Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 2054 dan 2145 tanggal 27 Mei 2019.

pelantikan I 2

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Agama Namlea Bahrul Maji, S.H.I mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Namlea agar saling bekerja sama demi turwujudnya Pengadilan Agama Namlea yang Agung, beliau juga menyampaikan agar memberikan pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan keterbukaan informasi kepada masyarakat Kabupaten Buru melalui Sistem Informasi Penulusuan Perkara (SIPP).

pelantikan 3

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Wakil Ketua, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Namlea. acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan,Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Pakta Integritas serta Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Namlea. Kemudian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diakhiri dengan pembacaan doa (LR)

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGAL KEPALA BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN PTA. AMBON (MAGALUB SALAMUN. S.H.)"

Semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Amin

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018