logo

Written by Super User on . Hits: 59

PA Namlea Melantik 2 Juru Sita Pengganti

namlealantik567

 Namlea, 30|April 2019

   Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea, Bapak Bahrul Maji,S.H.I melantik 2 Juru Sita Pengganti yang baru yaitu Nur Fikran La Aba,S.H.I dan Rahimu Buton pada hari selasa tanggal 30 April 2019 yang bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Namlea. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wakil Pengadilan Agama Namlea Nomor: W24-A6/215/Kp.04.6/IV/2019 dan W24-A6/216/Kp.04.6/IV/2019. Pengangkatan Juru Sita ini dalam rangka mengisi kekurangan jabatan Juru Sita pengganti serta untuk menunjang kelancaran persidangan pada Pengadilan Agama Namlea. Saat ini PA Namlea masih terdapat kekosongan jabatan Juru Sita Pengganti, yang mana tugas tersebut dirangkap oleh pejabat struktural dan fungsional. Dalam sambutan dari Wakil PA Namlea, beliau memaparkan  agar Juru Sita Pengganti yang baru dilantik untuk tidak mengabaikan  dan melalaikan tugas-tugas lain yang diberikan seperti sebagai bendahara PNBP dan petugas meja 3. Disamping itu juga beliau menyampaikan harus bekerja secara profesional, penuh semangat dan menjunjung tinggi integritas demi tercapainya pelayanan publik PA Namlea yang semakin baik. " Semoga dengan dilantiknya Juru Sita Pengganti kita dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Buru ini." Tuturnya.

IMG 20190430 WA0005IMG 20190430 WA0011

     Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Wakil Ketua PA Namlea tentang Pengangkatan Juru Sita Pengganti kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara sumpah jabatan, pembacaan pakta integritasdan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik serta sambutan dari Wakil ketua PA Namlea. Acara Pelantikan Ini ditutup dengan pembacaan doa.(JS)

IMG 20190430 WA0008

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA"

Yang sedalam-dalamnya atas wafatnya H. Mohamad Irfan bin H. M. Hatta Ali (Putra Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H.) teriring do'a:

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّهِ مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ.

آمــــــــــــــــــين يا الله يا مجيب السائلين

Semoga Allah ﷻ mengampuni segala dosa, salah dan khilaf serta memberikan kemuliaan dan diterima semua amal kebaikan Almarhum selama didunia serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketetapan iman, kekuatan, kesabaran dan ketabahan.

Aamiin Allahumma Aamiin

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018