logo

Written by Super User on . Hits: 51

PENGADILAN AGAMA TUAL LANTIK PEJABAT STRUKTURAL KESEKRETARIATAN YANG BARU

tualpelantikan

Pengadilan Agama Tual melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  pejabat struktural kesekretariatan yang baru yakni Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan serta Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan, pada Kamis (02/05/2019) yang difokuskan pelaksanaannya di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tual.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah ini berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 185/SEK/Kp.I/SK/III/2019, tertanggal 21 Maret 2019 tentang Promosi Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Berdasarkan Surat Keputusan tersebut Ketua Pengadilan Agama Tual melantik dan mengambil sumpah Jafar Rahayaan, S.E. sebagai Sekretaris, Ardy Mulyadi, A.Md sebagai Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan serta Muhammad Pikran Heluth, S.E sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan.

Sebelumnya posisi Sekretaris Pengadilan Agama Tual di jabat oleh M. Ali Hanafi Lakesmas, S.H. yang dimutasikan sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Masohi. Sementara itu, posisi Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan dijabat sebelumnya oleh Jafar Rahayaan, S.E. yang dipromosikan menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Tual. Selain itu, Kasubbag Umum dan Keuangan sebelumnya telah kosong hampir 6 (enam) bulan sejak pejabat sebelumnya Edy, S.H.I. dipromosikan menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Namlea.

Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Tual, Dahron, S.Ag.,M.S.I., dibantu oleh 2 orang saksi dan 1 orang Rohaniwan. Adapun yang menjadi saksi dari pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yakni Sabtu Matdoan, S.Ag dan Sabtu Tarabubun, S.H.I. dan Muttaqien Rentua, S.H.I., bertindak sebagai rohaniwan.

 

Semoga dengan dilantiknya pejabat-pejabat yang baru dapat memberikan semangat baru dan dapat mempertahankan prestasi Pengadilan Agama Tual. Sehingga hal ini dapat menjadi motivasi dan semangat baru bagi segenap aparatur Pengadilan Agama Tual untuk meningkatkan kinerja kedepannya. (*Nurrahman/Tim TI*).

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Mengucapkan :

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA"

Yang sedalam-dalamnya atas wafatnya H. Mohamad Irfan bin H. M. Hatta Ali (Putra Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H.) teriring do'a:

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّهِ مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ.

آمــــــــــــــــــين يا الله يا مجيب السائلين

Semoga Allah ﷻ mengampuni segala dosa, salah dan khilaf serta memberikan kemuliaan dan diterima semua amal kebaikan Almarhum selama didunia serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketetapan iman, kekuatan, kesabaran dan ketabahan.

Aamiin Allahumma Aamiin

 

border bawah

Created By : Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon @2018